Partai Perindo Cairkan Suhu Politik Melalui Silaturahim

oleh -367 views
MAJALENGKA, HR – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka H Ating Sudirman beserta para pengurusnya menyambangi sejumlah partai besar di Kabupaten Majalengka untuk menjalin komunikasi.
Kunjungan kali ini, dua partai politik terbesar yakni Partai Nasdem dan PKB Majalengka mendapat kehormatan menerima kunjungan Ketua DPD Partai Perindo H Ating Sudirman, Kamis (23/11).
Dalam kunjungan ke partai besar tersebut, H Ating Sudirman yang rencananya ikut pada pilkada 2018 melalui jalur independen, mengatakan, agenda kunjungan hanya menyambung komunikasi sesama partai yang wujudnya hanya jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.
“Tujuannya hanya untuk menyamakan persepsi dalam membangun Majalengka kedepan,” ujar H Ating Sudirman.
Ditambahkannya, safari ke sejumlah partai politik di Majalengka selain menjalin silaturahim dan komunikasi mampu mencairkan suasana politik dengan baik.
Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka, Efrans Galuh S MM, diwakil Sekertaris DPD Partai Nasdem Majalengka, Wawan Darmawan SPd, mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Partai Perindo Kabupaten Majalengka atas kunjungannya. Selain menjalin komunikasi silaturohim, dapat mempererat hubungan antara parpol.
Hal senada disampaikan Ketua DPC PKB Majalengka Dr H Hamdi MKes, mengapresiasi kunjungan rombongan Partai Perindo tersebut, selain menjalin komunikasi dan silaturahmi, mampu mencairkan suasana politik dengan baik di Kabupaten Majalengka. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan