Paripurna XI Sidang ke-V Dengan Agenda Laporan Badan Anggaran (BANGGAR) Terhadap Pembahasan RAPBD TA 2022

oleh -76 views
Paripurna XI Sidang ke-V Dengan Agenda Laporan Badan Anggaran (BANGGAR) Terhadap Pembahasan RAPBD TA 2022.

PAGARALAM, HR – Paripurna XI sidang ke-V dengan agenda Laporan Badan Anggaran (BANGGAR) terhadap Pembahasan RAPBD Tahun Angaran 2022 dipimpin Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska, Wakil Ketua II Efsi dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagaralam, Forkopimda Pagaralam, serta jajaran Pemkot Pagaralam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (23/11/2021).

Paripurna dengan agenda Laporan Badan Anggaran (BANGGAR) terhadap Pembahasan RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan oleh Juru Bicara Anggota DPRD Olivia Arifin, dilanjutkan dengan Penandatanganan Keputusan Bersama DPRD Pagaralam dan Pemkot Pagaralam, dan sambutan Walikota Pagaralam serta Penutupan Paripurna XI oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni menjelaskan, Pemkot Pagaralam dalam melakukan penyusunan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun Anggaran 2022, berorientasi pada outcome untuk kepentingan masyarakat serta selalu mengutamakan target, capaian kinerja, dan mengedepankan skala prioritas dalam setiap rencana dan penganggaran pembangunan jangka menengah dan jangka panjang.

Dengan telah dilakukan penandatanganan keputusan bersama terhadap Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun Anggaran 2022, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihak Legislatif bersama pihak Eksekutif dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan.

Loading...

Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas kinerja DPRD Kota Pagaralam dalam mencermati, meneliti, mengkaji serta membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap penyampaian Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun Anggaran 2022 yang telah ditanda tangani bersama. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.