Pansus D Anggota DPRD Kab Maje’ne Kunker ke Takalar

oleh -242 views
TAKALAR, HR – Panitia Khusus (pansus)D Anggota DPRD Kab.Maje’ne Propinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Takalar.Rombongan Kunker dddddi terima langsung oleh Asisten I Sekda Takalar DRs H.Haeruddin Mallingkai, M.Si di ruang rapat pimpinan lantai III Kantor Bupati Takalar dihadiri kepala BPKAD bersama staf, Kadis perhubungan, Kabag Hukum,KAbag Ekonomi, dan Kasubag.Informasi dan PDE Setda. Takalar.
Maksud dan tujuan pansus D anggota DPRD Kab . maje’ne melakuan kunjungan kerja tersebut untuk menambah pengetahuan mengenai penuntasan Ranperda, selain itu juga dapat informasi baik lisan maupun tertulis menyangkut Ranperda yang telah di tuntaskan oleh pemda Takalar dengan baik sehingga nantinya dapat menyesuaikan untuk penuntasan Ranperda yang saat ini masih sementara proses pembahasan dalam pemdaSulbar khususnya di pansus D Anggota DPRD Kab. Maje’ne.selain itu rombongan kunker tersebut juga ingin mendapat informasi menyangkut Ranperda apa saja yang dapat pemda Takalar Sharing sehingga dapat dijadikan pula rujukan pembahasan Ranperda diKab.Maje’ne.
Asesten I saat memberikan sambutan penerimaannya mengatakan secara singkat bahwa pemda Takalar mengucapkan terima kasih kepada para rombongan yang telah memilih Kabupaten Takalar untuk melakukan kunjungan kerja.Dengan kunker ini di harapkan dapat memberikan makna tersendiri yang sangat berarti dalam hal pengembangan di Kab.Takalar dan saling dapat tukar pikiran untuk pengembangan di masing-masing Pemerintahan ke depan.
Dalam penerimaan kunjungan kerja, dirangkaikan dengan penukaran cendra mata dari Pemda Takalar maupun dari Pemda Kab.Maje’ne Dilanjutkan dengan selayang pandang tentang kab.Takalar di hadapan para rombongan kunker dan diskusi serta Tanya jawab terkait dengan Ranperda. ■ abd

Tinggalkan Balasan