Pandemi Covid-19, Wali Kota Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban

Pandemi Covid-19, Wali Kota Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban.

PAGARALAM, HR Secara merathon, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH membuka acara sosialisasi peningkatan ketentraman dan ketertiban masyarakat di kelurahan dalam wilayah kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Kamis, 19 November 2020.

Pantauan wartawan di lapangan kegiatan sosialisasi tersebut diawali lebih kurang jam 09.30 bertempat di Kelurahan Besemah Serasan, kemudian jam 10.30  di Kelurahan Tumbak Ulas dan diakhiri pada pukul 12.00 di Kelurahan  Sidorejo.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat agar nantinya para investor mau menanamkan investasinya tidak hanya itu dengan hal tersebut ini juga akan memikat daya tarik wisatawan untuk mau datang berpariwisata disertai dengan kondisi nyaman saat berpariwisata berada di Pagaralam.

Loading...

“Dimasa Pamdemi COVID-19 ini kita wajib tetap ikuti protokol kesehatan harus selalu disiplin dan diutamakan kebiasaan dalam kehidupan sehari hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” kata Pian kepada wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan