PAM ‘Mati!’ Warga Keban Agung Sulit MCK Keluhkan Pelayanan Air Bersih!

oleh -72 views
PAM 'Mati!' Warga Keban Agung Sulit MCK Keluhkan Pelayanan Air Bersih!

PAGARALAM, HR – MCK sulit masyarakat resah keluhkan pelayanan air bersih yang saat ini kondisinya sudah beberapa hari PAM MATI!”.

Sudah tiga hari ini saluran air PDAM didesa keban agung kelurahan uluh rurah tidak mengalir alias mati total.

Hal ini sangat dikeluhkan warga pelanggan PDAM didesa keban agung. Dituturkan Suhim dan Dian  Rabu (17/09/2020) kepada teman-teman wartawan mengatakan kami sangat kecewa dengan pelayanan PDAM karna sudah tiga hari ini air yang mengalir dari pipa PDAM khusus nya didesa keban agung kelurahan uluh rurah mati total.

Sehingga kami tidak bisa melakukan aktifitas rumah tangga untuk mandi, cuci baju dan sebagainya padahal permasalahan ini sudah kami laporkan kepihak pengelolaan PDAM kota Pagaralam beberapa hari yang lalu tapi sampai detik ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Pantaua teman-teman wartawan dilapangan tampak jaringan air PDAM yang mengaliri rumah warga mati total hal ini diakibat kan adanya kebocoran pipa dipinggir jalan keban agung.

Terpisah kepala PDAM Yanto dihubungi teman-teman wartawan ini (18/09/2020) mengatakana akan segera menurunkan teknisinya untuk segera memperbaiki saluran air tersebut.

Loading...

“Mohon sabar kami sudah menurunkan teknisi untuk memperbaiki jaringan tersebut karna banyak kebocoran jadi diharapakan kesabarannya insyaallah akan kami selesaikan kebocoran pipa tersebut,” kata Yanto kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan