Palang Pintu Parkir RSUD BESEMAH Rusak ‘Parkir Jalan Terus!’

oleh -68 views
Petugas Parkir RSUD BESEMAH.

PAGARALAM, HR – Terkait laporan masyarakat masalah kurang perhatiannya pihak pengelola parkir dan Pihak RSUD Besemah terhadap masalah parkir yang kurang rapi ditambah hal yang paling kasat mata kita ketahui bersama palang parkir pintu keluar yang dibiarkan saja rusak atau tidak berpungsi seperti biasanya dan hal ini sudah berjalan beberapa bulan tentu ini sangat rentan terhadap resiko kendaraan yang parkir ditambah lagi dimasa pamdemi Covid-19 saat.

Konfirmasi teman-teman wartawan (1/9) kepada direktur RSUD Besemah melalui via telepon (WA) sebab direktur agak sedikit malas angkat telpon untuk bicara langsung kepada teman-teman wartawan.

Menurut dian ini, “kami sudah koordinasi terhadap pihak pengelola waktu di Palembang sudah disampaikan mereka berjanji akan memperbaikinnya akan tetapi terhambat oleh masalah Covid–19 alasannya mereka kata Dian setelah disampaikan terkait rusaknya plang parkir tersebut,” ujarnya.

Ketua Forum Wartawan Independen Pagaralam (FWIP) Anwar Karim ketika dipintai keterangan mengatakan, “wah itu tidak bisa dijadikan alasan jika kertelambatan perbaikan palang pintu keluar parkiran disebabkan masalah Covid–19 sebab kerusakan ini sudah lama dan mereka tahu bagaimana dan seperti apa mencari solusinya sementara dana parkiran masuk terus ini ada apa jadi pertanyaan publik.

Loading...

Apalagi tidak ada masyarkat yang gratis masuk ambil tiket dan keluar bayar di pos keluar ini masalah tata kelelola yang dipercayakan pihak RSUD Besemah terhadap pihak ke tiga harus propesional janganlah apa apa masalah Covid–19 ini dijadikan kambing hitam untuk lari dari tanggung kata Anwar kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan