Pabrik Gula Takalar Bantu Alat Berat di TMMD

oleh -56 views
Pabrik Gula Takalar Bantu Alat  Berat di TMMD.

TAKALAR, HR – Pabrik Gula adalah salah satu BUMN yang ada di kabupaten Takalar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD yang lokasinya di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan rencana kegiatan selama tiga puluh hari kalender, partisipasi pabrik Gula Takalar adalah satu unit alat berat berupa eksapator selama satu minggu termasuk operator, administratur pabrik gula Takalar Ir Yusran Muhsin saat di konfirmasi, Kamis (23/03/2020).

Terkait bantuan alat Beratnya mengatakan bahwa Bantuan Alat berat ke TMMD adalah suatu tanggung jawab sosial untuk kelangsungan pembangunan di Kabupaten Takalar selain Itu akses jalan yang dikerjakan oleh TMMD di Kelurahan Rajaya adalah termasuk dalam wilayah perkebunan PTPN XIV Pabrik gula Takalar tentunya kami juga dari pihak pabrik Gula Takalar dapat memanfaatkan jalur jalan yang di buat oleh TMMD.

Loading...

Salah seorang personil yang di konfirmasi dilapangan mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan bantuan alat berat dari pabrik gula Takalar Karena pekerjaan proyek Sangat lancar sehingga pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu. natsir tarang

Tinggalkan Balasan