Gereja Ecclesia Bekerjasama dengan RW 11 Duri Kosambi Cengkareng Jakbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

oleh -662 views
Gereja Ecclesia Bekerjasama dengan RW 11 Duri Kosambi Cengkareng Jakbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona.

JAKARTA, HR – Mengantisipasi penyebaran virus Corona jajaran Polres Jakbar bersama Lurah Duri Kosambi, Babinsa dan Kamtibmas, tokoh masyarakat dan warga setempat serta pihak Gereja Ecclesia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah RW 11 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan penyemprotan ini dengan menggunakan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi adanya virus Corona maupun bibit lainnya.

Penyemprotan dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Jakarta Barat. Kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang akhir–akhir ini meresahkan masyarakat.

Diharapkan peran aktif masyarakat bersama–sama menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga tubuh agar tetap sehat dan higienis, rajin cuci tangan serta menghindari keramaian, di rumah saja lebih baik.

Ketua Gerejea Acclesia dan Humas.

Pendeta Hengky So selaku gembala sidang gereja Ecclesia mengharapkan supaya warga bisa sehat tidak terkena virus Corona, “upaya kami menyemprot dengan disinfektan dan warga juga harus menjaga kebersihan karena penyemprotan bukan satu–satunya cara. Ikuti aturan pemerintah, harus bisa jaga diri, jaga kebersihan, jangan berkumpul, jangan sampai tertular,” ujarnya kepada HR.

Loading...

Tony selaku humas gereja Ecclesia mengatakan kepada HR, selesai penyemprotan wilayah RW 11 akan melanjutkan ke rumah ibadah lainnya yaitu ke Masjid–masjid dan itupun jika pihak masjid mengizinkan. jm

Tinggalkan Balasan