Operasi Zebra, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Bersama

oleh -192 views
JAKARTA, HR – Polda Metro Jaya bersama jajaran menggelar razia lalu lintas dengan nama Operasi Zebra Jaya 2016. Operasi terpusat tersebut digelar mulai tanggal 16 November hingga 29 November 2016.
AKBP Hanny Hidayat
Untuk itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar apel bersama para seluruh jajarannya dan stakeholder yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Dafi Bastomi dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2016.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Hanny Hidayat melalui Wakapolres juga menekankan agar mengedepankan penindakan preventif dan edukatif kepada para pengendara yang melanggar. Hal tersebut sesuai dengan amanat Kapolda Metro Jaya.
“Operasi ini menyasar kepada kelengkapan surat kendaraan para pengendara. Tak hanya itu, operasi ini juga diselenggarakan demi terciptanya ketertiban dan disiplin dalam berlalu lintas. Target seperti melaksanakan penegakan hukum terhadap pengendara yang suka melawan arus dan angkutan umum yang memberhentikan dan turunkan penumpang tidak pada tempatnya,” ujar Dafi kepada HR di halaman Mako Polres seusai apel bersama, Rabu (16/11/2016).
Ditargetkan, polisi menyiagakan 2.169 personel. Personel tersebut akan disebar di titik-titik yang rawan pelanggaran lalu lintas. krisman


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan