Kecamatan Benda Sambut Tim Penilai Lomba Taman Sulam

oleh -257 views
TANGERANG, HR – Dari Kabupaten, Lanjut Tangsel dan berakhir di Kota Tangerang tepatnya Kecamatan Benda, Tim Penilai Lomba Tanam Sulam melakukan lawatannya. Di setiap ruang pun dilakukan pemantauan langsung, dari hasilnya pun Kecamatan Benda Kota Tangerang sangat luar biasa dan penuh terampil serta memukau, (08-11-2016).
Kecamatan Benda tersedia adanya ruang berupa Laktasi, perpustakaan dengan interior minimalis yang elegan dan unik, hasil tanam sulamnya pun luar biasa karena terdapat banyak jenis tanaman, kolam ikan terapi kesehatan, halaman kompleks pelatarannya pun dari depan hingga belakang benar-benar penuh daya kreatifitas tinggi nan bermakna, sedianya ruang khusus rokok dan jenis tanamannya pun cukup bermanfaat, kemudian itu sangat nyaman dan asri.
Benar-benar Tim Penilai di buatnya takjub persembahan dari Kecamatan Benda dari indikator tersebut, khususnya para Ibu-ibu yang tergabung di DWP Kota Tangerang dan Keterampilan kompos daur ulangnya pun tiada hentinya menciptakan karya terbaru.
Camat Benda Suli Rosadi, menuturkan, keindahan lingkungan ini yang kami lakukan bukan hanya semata lomba saja. “Sebelum terpilih mewakili Kota Tangerang dalam lomba tanam sulam tingkat Provinsi Banten kami sudah lakukan mengenai pemeliharaan dan menjaga lingkungan sekitarnya supaya dapat diaplikasikan ke masyarakat Kota Tangerang, khususnya di tiap wilayah Kecamatan Benda hal ini sangat positif,” terang Camat Benda.
Event ini sebagai menyambut HUT DWP se-Provinsi Banten pengumuman hasil pemenang akan di laksanakan pada bulan Desember dan akan di hadiri oleh Jokowi Presiden RI.
“Dari pantauan kami Kecamatan Benda sangat luar biasa dan harapan kami setelah ini lebih di kembangkan lagi serta di tingkatkan. Kami sangat apresiasi kepada semua yang terlibat hal tersebut,” ujar Hj Nani Ranta Ketua DPW Provinsi Banten (07-11-2016).
Setelah mengikuti langsung penilaian tersebut Ketua DWP Kota Tangerang Hj Ani Sriwahyuni Dadi, menjelaskan, bahwa seiring doa dan usaha kami selalu optimisme semoga yang telah kami lakukan bisa berguna bagi masyarakat Kecamatan Benda dan Kota Tangerang. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan