Open Turnamen Kapaal Cup IX Desa Paal Tahun 2018

oleh -802 views

MELAWI, HR – Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapaal Cup Desa Paal IX Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Minggu (25/2/2018), di lapangan Stasion Olah Raga Raden Temnggung Setia Pahlawan kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Madi sebagai Pelopor pemuda Kapaal Cup, yang mengangkat tema, jadilah yang terbaik, jaga sportifitas dan semangat fair play. Pembukaan turnamen sepak bola Kapaal Cup dihadiri anggota DPR RI H Sukiman SPd MM, anggota DPRD Propinsi M Muhlis, Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya UY, dan Ketua DPRD Kab Melawi Abang Tajudin. Pertandingan digelar di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Kabupaten Melawi.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun, kini telah ke-9 tahun kita laksanakan di Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,” ujar Madi.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 110 club. Sementara untuk club yang pertama bertanding pada Minggu ini yakni Kelakik Vs Dedai.

“Kegiatan ini juga sekaligus menindak lanjuti turnamen yang telah kita adakan pada tahun lalu, supaya generasi muda-mudi selalu giat belajar untuk ke ajang yang lebih baik,” ujarnya.

Madi mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki Kapaal Cup di Desa Paal, panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, lanjut Madi, semangat dan sportifitas perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian, terutama untuk Camat Cup, Bupati Cup hingga Gubernur Cup, dapat memberikan yang terbaik.

Loading...

“Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk untuk selalu giat berlatih,” tuturnya. abd

Tinggalkan Balasan