Oknum Guru SDN Karolina Diduga Lakukan Penipuan

oleh -286 views
TANGERANG, HR – Seorang guru SD Negeri Karolina yang beralamat Jalan Raya Mauk kampung Karolina desa Tegal kunir kidul kecamatan mauk kabupaten Tangerang diduga melakukan tindak pidana penipuan pada seorang warga.
Seorang guru yang seharusnya mendidik dan menjadi panutan masyarakat serta anak muridnya, Susi Handini adalah guru yang beretika tidak baik, telah membawa nama buruk SD Negeri Karolina.
Ketika HR ingin konfirmasi dengan kepala sekolah SD Negeri Karolina Herman sulit untuk di temui, kepala sekolah seakan akan menutupi apa yang sudah dilakukan oleh seorang pendidiknya.
Seorang guru ditengarai telah menipu banyak warga dari nominal kecil hingga ratusan juta rupiah, untuk menutupi kebutuhan hidup. Guru guru di sekolah SD Negeri Karolina merasa tidak nyaman dengan adanya modus penipuan yang sudah dilakukan si oknum guru.
UPT Dinas Pendidikan Mauk Haerudin ketika di konformasi mengatakan, “saya kewalahan untuk menasehati susi handini, padahal susi handini adalah sebagai pendidik, yang harus jadi contoh baik buat madyarakat dan anak anak didiknya.
Korban penipuan dari si oknum akan segera melaporkan pada pihak yang berwajib, terkait penipuan yang selama dari tahun 2014 hingga kini 2015 seorang guru SD Negeri Karolina yang sudah menjadi PNS masih melakukan penipuan pada masyarakat hingga kini.
Dihimbau kepada Kepala Dinas pendidikan Pemkab Tangerang dan jajarannya agar sesegera mungkin untuk mengechek tenaga pendidik yang sudah membawa nama buruk untuk dunia pendidik, khususnya tenaga pendidik yang berada di wilayah Mauk Timur. Agar menjadi pendidik pendidik yang membawa harum dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. linda

One thought on “Oknum Guru SDN Karolina Diduga Lakukan Penipuan

Tinggalkan Balasan