Nur Mufid Teguh Pratama Sabet Juara Tiga di Bandung

oleh -254 views
Nur Mufid Teguh Pratama Sabet Juara Tiga di Bandung.

TAKALAR, HR – Setelah melalui beberapa kali pertandingan akhirnya Nur Mufid Teguh Pratama berhasil meraih juara tiga Pra Usia dini dari dua puluh empat Provinsi yang ikut di Bandung. Kejuaraan Karateka yang berlangsung selama empat hari akhirnya di tutup Minggu tanggal 10/11/2019. Dan Nur Mufid Teguh Pratama di tetapkan panitia sebagai juara tiga Pra Usia dini dengan menyisihkan dua puluh lima Provinsi.

Nur Mufid Teguh Pratama berhasil meraih juara tiga Pra Usia dini dari dua puluh empat Provinsi yang ikut di Bandung.
Nur Mufid Teguh Pratama berhasil meraih juara tiga Pra Usia dini dari dua puluh empat Provinsi yang ikut di Bandung.

Nur Mufid Teguh Pratama yang di konfirmasi sesaat setelah turun dari pesawat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan keluguannya menjawab pertanyaan wartawan bahwa dia akan berupaya terus mendapat juara yang lebih tinggi karena juara tiga yang diraihnya adalah pintu masuk ke kejuaraan lain di tingkat Nasional ini adalah pengalaman pertama bertanding di luar daerah tuturnya sesekali melirik kepada pelatihnya.

Loading...

Nur Mufid Teguh Pratama bangga dengan piala juara tiga yang di Boyong ke Sulawesi Selatan dan berjanji akan mempersebahkan piala yang lebih bergengsi lagi kepada masyarakat, Nur juga mendapat penghormatan foto bersama dengan Mantan Juara Dunia dan juara Asian games Sihan Gustaf Limenea di panggung kehormatan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan