Nopran Edwin “Jabatan Adalah Amanah” Lakukan yang Terbaik

oleh -311 views
oleh
Nopran Edwin Ketua Komisi 1 DPRD Kota Pagaralam, saat bersama Jauhari Gunawan Wartawan Harapan Rakyat.

PAGARALAM, HR – Jabatan adalah amanah, sifatnya temporer sementara waktu saja “hanyalah soal waktu saja pasti akan diambil kembali”, lakukanlah yang terbaik selagi diberikan amanah tersebut, dikatakan Nopran Edwin Ketua Komisi 1 (Bidang Pemerintahan) DPRD Kota Pagaralam dari Partai PKS.

Menjadi Wakil Rakyat, saat ini diakuinya adalah amanah “jadilah Wakil Rakyat yang melayani bukan dilayani, ini dibutuhkan kepemimpinan pelayanan yang baik dan dengan hati yang ikhlas,” ujarnya.

“Sehingga nantinya, pelayanan publik yang dikelola dan dikendalikan dengan baik, merupakan bagian integral dari peningkatan kualitas kinerja pelayanan rakyat itu sendiri,” kata edwin.

Seperti kita ketahui bersama, dilingkungan pemerintahan hingga saat ini birokrasi masih memegang peran yang sangat penting bahkan sangat menentukan.

“Orientasinya yakni pada tataran pejabat pengawas yang langsung berhadapan dengan masyarakat dan pemangku kepentingan, harus mampu memberikan pelayanan prima sehingga dapat menjamin kepuasan masyarakat, inilah yang kita inginkan,” ujarnya.

Sehingga mudah untuk memahami suatu situasi dan dampak dari situasi tersebut, “sehingga cenderungan lebih mengutamakan kebutuhan, kepentingan, dan aspirasi orang-orang yang mempercayakan Amanah atas dirinya, sebagai Wakil rakyat,” terangnya.

Ingat, Jabatan adalah amanah Lakukan yang terbaik kata Nopran Edwin. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *