Nasrum Daeng Sija Berjuang Hidup Sebatang Kara

oleh -79 views

TAKALAR, HR – Sungguh sangat disayangkan pada usia rentah dan sakit kronis yang di deritanya Nasrum Daeng Sija kini tinggal di los Pasar Bontorita kecamatan Galesong kabupaten Takalar.

Sebelumnya diketahui daeng Sija tinggal di Pangkajene kabupaten Pangkajene kepulauan bersama dengan istri dan anak-anaknya tetapi karena kondisi sakit-sakitan yaitu sakit Paru-paru dan Istri yang di sayanginya tidak mau lagi mengurusnya akhirnya Nasrum Daeng Sija memutuskan kembali kekampung halamannya menjalani hidup melawan penyakit yang di deritanya.

Amri Nur yang Prihatin melihat kondisi daeng Sija yang tinggal di los Pasar Bontorita sangat tergugah dan angkat bicara ke media dengan tujuan agar pemerintah Kabupaten Takalar bisa memberikan bantuan pengobatan dari Dinas Kesehatan demikian juga Dinas sosial agar bisa memberikan bantuan karena daeng Sija sudah di pastikan tidak mampu lagi mencari nafkah untuk menyambung hidup.

Loading...

Sementara ini warga sekitar pasar bergantian membantu berupa makanan setiap hari, Amri Nur juga berencana membuka Dompet Bantuan kemanusiaan untuk daeng Sija Demikian disampaikan dengan nada prihatin. natsir tarang

Tinggalkan Balasan