HUT ke-9 FORWALAS Gandeng Dewan Anak Adat Distrik Rajabasa Lamsel menggelar Baksos

oleh -62 views

LAMSEL, HR – Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Wartawan Lampung Selatan (FORWALAS) ke-9 Tahun, Menggandeng Dewan Anak Adat Distrik Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya untuk peringatan HUT ke-9 kali ini Forwalas bekerjasama dengan Dewan Anak Adat Distrik Kecamatan Rajabasa, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) diantaranya Pembagian seratus ribu macam bibit dan mengadakan Sunatan Massal Gratis terhadap, anak yang tertimpa musibah tsunami beberapa waktu lalu, sejumlah Dua Puluh Satu anak.

“Seratus ribu bibit sudah dibagikan sejak dua minggu yang lalu, dibeberapa Kecamatan diwilayah Kabupaten Lampung Selatan, diantaranya Kecamatan Palas, Kecamatan Bakauheni dan Rajabasa,” ujar Ketua Forwalas Halim. Ar. Saat ditemui di acara sunatan massal, Jum’at (29/11/19).

Diuraikannya lebih lanjut. Mengadakan bakti sosial ini, sebagai wujud bentuk keperdulian pewarta yang tergabung dalam wadah Forwalas, dengan masyarakat.

“Melaksanakan bakti sosial merupakan wujud kerja nyata awak media,dalam merealisasikan rasa kebersamaan dan kemandirian serta bentuk keperdulian insan pers terhadap masyarakat,” tambahnya.

Di HUT Forwalas ini, Halim mengucapkan terima kasih dengan Dewan Anak Adat khususnya Distrik Kecamatan Rajabasa dan Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang, Ermanto yang sudah bersinergi serta mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Selain itu juga, kamipun mengucapkan terimakasih terhadap instansi yang turut berpartisifasi.

“Tanpa adanya dukungan dan peran serta dari pihak-pihak terkait, tentunya pelaksanaan ini tidak akan berjalan dengan baik, oleh karena itu saya selaku ketua forum mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kebersamaan yang terjalin saat ini tetap terjalin kedepannya, tak luput pula kami do’akan adik-adik yang baru dihitan dapat segera pulih sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-harinya serta bantuan bibit yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Solihin selaku Ketua Dewan Anak Adat Distrik Kecamatan Rajabasa, mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-9 kepada Forum Wartawan Lampung Selatan (Forwalas).

“Semoga dalam perayaan ini dapat menambah semangat,memberikan motivasi, serta memberikan pencerahan bagi seluruh tatanan masyarakat yang ada dilampung selatan.” katanya.

Disisi lain Solihin Juga berharap kebersamaan dalam bakti sosial ini dapat selalu terjalin kedepannya.dan moga dalam acara ini ada hikmahnya, tambahnya.

Sementara, Aminuddin orang tua dari Luza salah satu peserta hitan mengucapkan terima kasih kepada Forwalas dan Dewan Anak Adat Distrik Kecamatan Rajabasa,yang sudah mengadakan bakti sosial ini.

“Berkat bakti sosial ini anak saya Luza dapat dihitan,” ujarnya.

Loading...

Mudah-mudahan Forwalas lebih sukses dan maju lagi kedepannya,begitupun dengan Dewan Anak Adat, tukasnya. santi

Tinggalkan Balasan