Nadalsyah – Sugianto Penuhi Janji Politik di Desa Mukut

oleh
86 views
H Nadalsyah – Sugianto Panala Putra SH bersama masyarakat Mukut dan tim pemenangan.

MUARA TEWEH, HR – Memasuki hari ketiga pertemuan dengan masyarakat Lahei dan hari ini tepatnya di Desa Mukut Kecamatan Lahei Barito Utara, kedatangan pasangan cabup-cawabup Barito Utara nomor urut 1 yakni H Nadalsyah – Sugianto Panala Putra SH, di kerumuni masyarakat dan tak terbendung karena banyaknya massa pendukung.

Dari hasil survey, 80 persen masyarakat masih menginginkan pasangan ini kembali menjabat Bupati dan Wabup Barito Utara, dimana program yang sudah berjalan sangat menyentuh masyarakat bawah, terutama program di wilayah pedesaan.

Untuk di pedesaan sendiri, selain dana dari pemerintah pusat, juga dari APBD Barito Utara, dimana setiap tahunnya meningkat untuk kesejahteraan masyarakat, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, juga pertanian yang terus diprogramkan.

H Nadalsyah – Sugianto Panala Putra SH berbaur bersama warga Mukut dan Tim Pemenangan.

H Nadalsyah dalam orasinya ditengah ratusan pendukungnya di Desa Mukut, Selasa (21/03/18), dimana pada periode pertama dirinya memenangkan pemilihan di wilayah tersebut.

Dalam orasinya, Desa Mukut setiap tahun mendapatkan anggaran baik infrastruktur, pendidkan, kesehatan juga pertanian, hal ini tidak lain karena janji politik pada periode yang pertama.

H Nadalsyah juga mengungkapkan dulunya jalan di Desa Mukut belum pengerasan, begitu juga dengan jembatan, dan sekarang telah dibangun untuk akses warga, hanya saja jembatan itu belum dapat dilintasi kendaraan roda empat.

“Bila saya terpilih kembali, insya Allah tahun 2019 jembatan sudah dapat dilewati kendaraan roda empat, untuk itu mohon restu seluruh warga Mukut,” kata Koyem, panggilan akrab H Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengungkapkan bahwa selama ini apapun usulan warga Desa Mukut selalu diakomodir. Sebab ini adalah janji yang harus ditepati, begitu juga dengan yang akan datang dimana jalan desa nanti telah dapat dilewati kendaraan roda empat hingga ke halaman rumah. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *