Karna Sobahi Siapkan Program Percepatan Pembangunan Pariwisata

oleh
88 views

MAJALENGKA, HR – Peningkatan dan percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Majalengka harus dapat menjadi program ke depan, seiring potensi luar biasa yang dimiliki Kabupaten Majalengka. Program ini menjadi salah satu program unggulan dari 11 program pasangan Cabup-cawabup Majalengka Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana, yang gencar dilakukan dalam masa kampanye di berbagai wilayah di Kabupaten Majalengka.

“Menyikapi kehadiran BIJB yang sudah di depan mata, kami siapkan program peningkatan dan percepatan pembangunan pariwisata, agar rakyat tidak hanya menjadi objek, tetapi harus menjadi subjek,” tukas Cabup Majalengka Karna Sobahi, ketika melaksanakan kampanye damai di Desa Cibunut dan Desa Tejamulya Kecamatan Argapura, Minggu (18/03).

Pada kesempatan itu, Cabup Karna Sobahi pun terlihat sangat terpesona saat menikmati panorama alam indah di terasering Panyaweuyan, yang kini telah jadi magnet para wisatawan dalam dan luar negeri.

Di samping itu, tambah Karna, guna menyikapi permasalahan para petani saat menjelang dan musim panen, pihaknya akan melakukan terobosan dengan menciptakan lumbung pangan mandiri dan lumbung pangan masyarakat.

“Pemerintah harus dapat menjamin masa depan para petani yang notabene mayoritas masyarakat agraris dari hasil pertanian,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *