Moment Hari Kemerdekaan Adalah Merupakan Sejarah Yang Akan Terus Membekas Dihati Masyarakat Indonesia

Moment Hari Kemerdekaan adalah merupakan sejarah yang akan terus membekas dihati masyarakat Indonesia.

MAJENE, HR – Moment Hari Kemerdekaan adalah merupakan sejarah yang akan terus membekas dihati masyarakat Indonesia, melalui perjuangan kusuma bangsa atau para pahlawan pendahulu kemerdekaan saat tinggal dinikmati oleh seluruh generasi bangsa.

Olehnya itu, hari kemerdekaan yang ditetapkan setiap Tanggal 17 Agustus sudah menjadi hari istimewa yang selalu dimeriahkan salah satunya dengan upacara pengibaran bendera.

Di Polres Majene sendiri semangat hari kemerdekaan juga dilakukan meski ditengah pandemi Covid-19 tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, pihaknya menyebutkan kegiatan ini adalah bukti sejarah yang sudah diperjuangkan oleh para Pahlawan kita terdahulu.

“Kegiatan upacara ini juga bukan sekedar upacara biasa melainkan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan kepada bangsa ini,” tuturnya.

Apa yang sudah diperjuangkan para pahlawan terdahul dalam merebit kemerdekaan kita tinggal meneruskan saja dengan melakukan hal-hal positif dengan menunjukan prestasi yang dapat membangun bangsa, dan dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini , diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita, sambung Kapolres.

Loading...

Sementara itu, nampak seluruh personil mengikuti kegiatan upacara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19, Senin (17/8/20). tia

Tinggalkan Balasan