Memutus Mata Rantai Covid-19,
Dewan Kota Jakbar Kampanye 3 M dan Donor Darah

JAKARTA, HR – Dewan Kota Jakarta Barat, melakukan kegiatan kampanye 3M, (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) dan Donor Darah, yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, Wali Kota Jakbar Rustam Effendi, Dandim 0503 Jakbar, perwakilan Kapolres Jakbar, Elemen warga masyarakat Jakbar, Sabtu, (15/08/2020), yang dimulai pada pukul, 07:15 sampai dengan 10:00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Wali Kota Akbar Rustam Effendi, sempat memonitor pelaksanaan penindakan bagi pelanggar, yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain mendapatkan tindakan, Dewan Kota dari Kecamatan Tambora, membagikan masker bagi para pelanggar yang telah ditindak.

Ketua Dewan Kota Administrasi Jakbar Subur mengatakan, “Dewan Kota Jakbar, mengajak warga masyarakat Jakbar pada khususnya, untuk memutus mata rantai Covid-19, di Jakbar pada khususnya,” ujar Subur.

Masih dikatakan Subur, “Kegiatan tersebut tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, membatasi jumlah peserta serta berkeliling dengan bersepeda. Dimulai dari Jalan Puri Raya, Kedoya, Pesing, RPTRA Kalijodo, hingga Wisma BNI (Kota Tua – Taman Sari). Kami berharap agar, giat tersebut dapat membangun kepedulian masyarakat lainnya, untuk selalu saling mengingatkan pentingnya 3 M,” jelas Subur.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kota Jakbar, Indra Gunawan mengatakan, “Ini adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Kawan-kawan, Dewan Kota Jakbar untuk warga masyarakat Jakbar dimana pun berada, Alhamdulillah, tujuan dan niat baik Dewan Kota Jakbar, disambut baik Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Jakbar,” kata Indra Gunawan.

Loading...

Pada aksi giat sosial Donor Darah di koordinir langsung anggota Dewan Kota Abidin, bersama dengan Camat Taman Sari, Elemen masyarakat, LMK, FKDM, Karang Taruna, Citra Bhayangkara, “Selain pentingnya 3M, kami juga mendorong masyarakat untuk mendonor darah, agar bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” tutup Abidin. didit/agus

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. ••Memutus Mata Rantai Covid-19,
    Dewan Kota Jakbar Kampanye 3 M dan Donor Darah•

    Maannntaaabbb
    DEWAN KOTA JAKBAR
    Sukses selalu Indra Gunawan..