Miris!! Wanita Cantik Hamil Ditinggal Suami Tidak Bertanggung Jawab

oleh -651 views
oleh
Miris!! Wanita Hamil Ditinggal Suami Tidak Bertanggung Jawab.

JAKARTA, HR – Lisa sebelum menikah bekerja di entertainment, semenjak menikah pernikahan Lisa dengan suaminya yang berbeda Agama itu tidak bertahan lama.

Dipernikahan Lisa dengan Pria beda Agama itu juga tidak bertahan lama. Padahal Lisa dijanjikan akan dikasih Rp. 50 juta, setelah menikah dengan suaminya berinisial (HDL). Akan tetapi, sampai saat ini uang tersebut tidak terlaksana.

Perjalanan pernikahan Lisa ini memang sebelumnya tidak di restui oleh calon mertua Lisa, Tiba-tiba calon mertua Lisa merestui pernikahan mereka yang di gelar di Gereja, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, tahun 2022 lalu.

Setelah mendapat restu dari pihak Suami dan Mertua saya, Lisa mengatakan dirinya diharuskan hamil, “Setelah dirinya hamil, akan tetapi Suami dan Mertuanya meninggalkan Lisa pada 14 Agustus 2023, permasalahannya terkait cekcok hal sepele masalah orangtua,” kata Lisa.

Lisa sudah sering kali mendatangi rumah mertuanya, untuk mengajak suaminya kembali rujuk kembali, sampai dirinya harus menemui pihak Rukun Warga (RW) setempat, Lisa hingga ingin menemuin sampai ke Gereja, akan tetapi tidak ada respon dan selalu di tolak. Kondisi pada saat itu Lisa sedang Hamil 2 Bulan.

Yang membuat Lisa kecewa, “Kenapa dirinya disuruh hamil, saat dirinya hamil, dirinya dicampakan begitu saja. Tidak ada kata-kata berpisah, secarik kertas pun tidak ada surat perpisahan mereka,” ketus Lisa.

Sampai menjelang Lahiran anaknya pun dari pihak keluarga suaminya tidak perduli dan tidak mau tahu, tidak ada kabar. Dirinya berharap, pihak keluarga dari suaminya perduli dengan bayi dan anak ini, untuk membiayai keperluan tiap harinya dan tiap bulannya.

Hingga berita ini dimaut, belom ada pertanggung jawaban dari pihak suami atau pihak keluarga suami, untuk beretikat baik. tim

Tinggalkan Balasan