Menteri Perdagangan Sidak Ke Pasar Gropet Jakbar

oleh -266 views
JAKARTA, HR – Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, melakukan sidak ke Pasar Grogol Petamburan (Gropet), Jakbar dan mengunjungi pos RW 09 kelurahan Grogol yang berada dijalan Dr Semeru II, Minggu (12/4).
Dalam operasi pasar yang dilakukan, Mentri Perdagangan Rahmat Gobel meninjau penjualan 5000 liter minyak goreng merk Filma dengan harga Rp 9000 per-liter dan langsung diserbu warga masyarakat kelurahan Grogol Jakbar.
Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Camat Gropet Agus Ramdhani, Lurah Grogol Febrianto, Danramil 03 Kapten Arh. Ema Suherman dan Ketua RW 09 kelurahan Gropet sekaligus penyelenggara Zainudin M Noor.
Operasi pasar murah 
Menteri Perdagangan Rahmat Gobel dalam sambutanya mengatakan, “setiap keputusan yang diambil Pemerintah Pusat sudah seharusnya kita mengikutinya, karena semua itu baik untuk semua warga masyarakat. Dirinya berjanji akan menstabilkan harga beras yang kian melonjak hingga Rp 13000 per-liter dan akan menjadikan harga beras menjadi Rp 7000 per-liter akan tetapi dengan kualitas beras yang sama,” ujar Rahmat Gobel.
Sementara itu, Ketua RW 09 sekaligus ketua penyelenggara, Zainudin M Noor bersyukur diwilayahnya mendapat kunjungan dari Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. “Terlihat warga masyarakat kelurahan Grogol sangat antusias dan berbondong-bondong untuk mendapatkan harga minyak sayur yang dijual murah dan berharap kegiatan ini sering diadakan diwilayah Kecamatan Gropet Jakbar,” ujar Zainudin. ■ didit

Tinggalkan Balasan