Mbah Kiponk Ukir Prestasi, Juara Pertama di Ajang Cari Bakat “Jogedin Ajah” RCTI

oleh -669 views
Sebelum tampil, Mbah Kiponk baju merah berfoto bersama Tim Citra Bhayangkara Polsek Curug.

TANGERANG, HR – Sabtu (24/2), RCTI menggelar Gebyar pentas ajang pencari bakat “Jogetin Ajah” di depan halaman Gedung Serba Guna (SGS) Kecamatan Curug. Acara yang diikuti 100 peserta yakni warga Curug dan wilayah se Kab Tangerang itu berjalan dengan sukses.

Warga Curug dan sekitarnya sejak pukul 07.00 WIB sudah berdatangan dan berlomba-lomba untuk mengikuti ajang pencari bakat “Jogetin ajah”, yang ditayangkan langsung (live). Dan ini merupakan pertama kalinya diadakan RCTI di Kecamatan Curug Kab Tangerang, Banten.

Dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, orangtua dan remako (remaja kolot-red), tak mau ketinggalan dan ingin turut serta ambil andil di dalam ajang tersebut. Demikian pula halnya dari Tim Citra Bhayangkara Polsek Curug yang mewakili dari CB Polsek Curug menurunkan 10 peserta untuk tampil di ajang lomba “Jogedin Ajah” RCTI.

Mbah Kiponk saat meraih Juara Pertama.

Demi lancarnya acara tersebut, pengamanan di perketat dan dituurunkan dari anggota jajaran Polsek Curug, Koramil 07 Curug, Satpol PP Curug dan Jajaran Citra Bhayangkara se Mapolsek Curug untuk memberikan pengamanan, kenyamanan dan lancarnya acara.

Ajang “Jogedin ajah” tersebut dipandu host Gracia Indri dan Anwar. Sedangkan Dewan Juri yakni Irfan Hakim, Thomas Jordan dan Uut Permatasari. Acara ini juga dimeriahkan dua bintang tamu yakni Selvi Kitty dan Juwita Tofhany. Acara inipun bertambah meriah dengan kehadiran “raja sawer” yang menaburkan bunga surga kepada penonton yang ikut bergoyang.

Dari 100 peserta disaring menjadi 50 peserta, kemudian disaring lagi 30 peserta, dan lanjut 10 peserta, hingga mengerucut menjadi 3 peserta untuk meraih juara I, II dan III.

Juara I diraih oleh Angga MC yang akrab disapa Mbah Kiponk dan mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta ditambah medali, Mbah Kiponk merupakan perwakilan dari Citra Bhayangkara Polsek Curug dan Junarlis Surat Kabar Harapan Rakyat. Kemudian Juara II mendapat hadiah uang tunai Rp 2 juta ditambah medali, diraih Ibu Rani dari Binong Kec Curug. Dan Juara III mendapat uang tunai Rp 1 juta ditambah medali diraih oleh Siswa MTs Curug dari Kec Cikupa.

Mbah Kiponk yang telah meraih juara pertama langsung disambut hangat dari seluruh Jajaran Citra Bhayangkara, anggota Polsek Curug, anggota jajaran Koramil 07 Curug, Intansi Pemerintah Camat Curug dan beberapa awak media yang turut serta hadir di acara “Jogedin Ajah” RCTI.

Kepada HR dan awak media, Mbah Kiponk mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan dari CB, HR, dan semua komponen masyarakat serta Intansi Pemerintahan Kecamatan Curug dan juga kepada rekan-rekan yang berada di luar daerah Tangerang yang telah memberi dukungan dan doanya, sehingga dirinya bisa menjadi juara.

“Berangkat dari sebuah keinginan saya untuk dapat tampil, sebagai menyalurkan bakat dan menghibur warga Curug, tidak menyangka saya terpilih menjadi Juara I. Semoga ini langkah awal saya menuju yang terbaik,” ujarnya haru.

Di tempat terpisah, Camat Curug Rahyuni, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan acara yang sudah berlangsung. Terutama rasa terima kasihnya kepada RCTI yang telah mengadakan acara di Kecamatan Curug dan pengamanan dari Polsek Curug, Koramil 07 Curug, Satpol PP Curug dan Citra Bhayangkara Polsek Curug.

Loading...

“Kami ucapkan selamat kepada Mbah Kiponk yang telah meraih Juara pertama, Penampilannya yang heboh, lucu dan menghibur masyarakat Curug dan sekitarnya, patut mendapatkan Juara Pertama,” pungkasnya. danu/juntak

Tinggalkan Balasan