Mardani Hadiri Reality Show Rumah Gratis Trans TV

oleh -283 views
BATULICIN, HR – Kini giliran Bupati Tanah Bumbu Mardani HM ikut Program Acara Reality Show Rumah Gratis‎ yang rutin ditayangkan tiap Sabtu di Trans TV. Dalam sepekan ini sudah ada 4 buah rumah gratis diberikan kepada warga Tanah Bumbu yang tidak mampu.
Dalam show tersebut berlangsung di komplek Perumahan Anugerah Buana Mega Desa Batu Ampar, Selasa kemarin. Acara masih dipandu oleh mantan host termehek-mehek, Mandala Soji.
Pihak Trans TV masih dipercaya melakukan shoting untuk penayangan program tersebut, terutama saat prosesi penyerahan rumah gratis yang diberikan pihak pengembang yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.
Mardani shoting Trans TV Bersama Mandala. 
Saat Reality Show berlangsung, Bupati sengaja menunggu kedatangan Mandala Soji bersama warga yang sudah dipilih mendapatkan rumah gratis ini. Ternyata yang mendapatkan Rumah Gratis dari Developer PT Anugerah Buana Mega adalah Saiful.
Saat memandu acara. Mandala Soji Memaparkan dihadapan warga yang turut menyaksikan. “Saiful layak mendapatkan rumah gratis, agar dia tidak mengontrak lagi,” ujarnya.
Saat Mandala menceritakan kehidupan Saiful yang sebenarnya di komplek tempat Shoting berlangsung, mata saiful dan istrinya seperti biasanya sengaja ditutup dengan kain.
Setelah dibuka oleh Mandala dan Bupati Tanbu, Saiful dan istrinya terharu meneteskan airmata, langsung sujud syukur ketika yang dilihatnya adalah sebuah rumah gratis dihadapannya.
Mardani sangat berterimakasih kepada pihak Trans TV atas terlaksannya show tersebut di Tanah Bumbu, maupun kepada pihak deplover.
Kepada warganya, Mardani berpesan bahwa Pemkab tidak tinggal diam, sudah diprogramkan Kesehatan Gratis, baik operasi Sesar maupun perslinan biasa. Terlebih lagi jika berobat ke rumah sakit cukup memperlihatkan KTP Tanah Bumbu, maka warga akan dilayani secara gratis dengan penggunaan kamar kelas III dari rumah sakit tempat warga berobat.
Bukan itu saja lanjutnya, Pemerintah Daerah juga menggratiskan anak sekolah sampai tingkat SLTA. ■ adv/am

Tinggalkan Balasan