Kepala Kantor BPN Jakbar Sosialisasikan Lintas

oleh -431 views
Drs Sumanto Msi
JAKARTA, HR – Kantor Badan Pertanahan (BPN) Jakarta Barat menggelar konfrensi pers tentang pelayanan publik yang mengundang beberapa awak media massa di ruang pertemuan BPN Jakbar, Selasa (21/4).
Dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor BPN Jakarta Barat Drs Sumanto Msi mengatakan, untuk memperbaiki pelayanan publik BPN Jakbar telah launching website layanan informasi tanpa batas lintas.bpnjakbaronline.com yang bisa di akses masyarakat dimananapun berada via internet.
Lebih lanjut dijelaskannya, lintas terbagi menjadi 2 yakni internal dan eksternal. Lintas juga bisa digunakan sebagai konsultasi di bidang masing-masing, kami bisa menjelaskan secara detail kepada masyarakat seputar keluhan-keluhan pertanahan di wilayah Jakarta Barat.
“Hanya BPN Jakbar yang baru menerapkan program lintas, keunggulan lintas apabila masyarakat kurang puas melalui jawaban operator bisa disambungkan kepada pejabat berwenang bahkan kepada kepala kantor BPN Jakbar sekaligus,” kata Sumanto.
Sumanto berharap pelayanan BPN Jakbar bisa memuaskan masyarakat. Selain itu hanya kantor BPN yang melayani masyarakat pada hari sabtu dan minggu mulai dari pukul 09.00-13.00 WIB. ■ kornel/jhon

Tinggalkan Balasan