Mantan Ketua PAC PDIP Nyatakan Dukungan ke Paslon Nomor Urut 3 “Sopan Santun”

oleh -666 views

MAJALENGKA, HR – Mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Ligung Ir Sunandi Azis resmi mundur dari kepengurusan PDIP dan menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 3 “Sopan Santun”. Alasannya, karena kecewa dengan keputusan PDIP yang tidak merekomendasi H Djoko Sugihartono ST sebagai bacalon Wakil Bupati Majalengka. Hal tersebut disampaikan mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Ligung Ir Sunandi Azis di lapangan pujasera bersama sejumlah awak media, Jumat (23/02).

Ir Sunandi Azis atau yang biasa dipanggil Kang Dandit memaparkan, bahwa kemunduran dirinya sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Ligung sudah melayangkan surat kemundurannya tanggal 11 Februari.

“Saya bebas sekarang dan tidak terikat lagi dengan PDIP dan bebas menentukan dukungan ke calon siapapun,” ucap Dandit.

Menyinggung arah dukungan ke paslon mana, Dandit terang-terangan menyampaikan, “saya mendukung paslon nomor 3 “Sopan Santun”, dan saya sudah memasang spanduk dukungan ke paslon “Sopan Santun” di eks kantor PAC PDIP Kecamatan Ligung, karena saya sudah resmi mundur dari kepengurusan PDIP Majalengka, itu keputusan bulat saya dan tanpa ada intervensi dari pihak manapun, dan saya bebas memilih arah dukungan paslon yaitu paslon nomor urut 3, kolaborasi antara birokrat dan pengusaha untuk memimpin Kabupaten Majalengka sangat tepat.”

Hal senada juga disampaikan mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Jatitujuh M Mahmudin, Sabtu (24/02), di rumahnya di Desa Jatitengah Kec Jatitujuh, bahwa dirinya sudah melayangkan surat pengunduran dirinya, Kamis (22/02/2018).

Dia mengatakan, di samping dirinya sudah tua, dirinya kecewa kurang dilibatkan dalam pengambilan keputusan akhir-akhir ini.

Loading...

“Dan saya ingin bebas memilih paslon yang saya dukung yaitu paslon nomor urut 3 “Sopan Santun”. Perlu saya tegaskan pengunduran diri saya dari kepengurusan Ketua PAC PDIP Jatitujuh murni dari niat tanpa ada intervensi atau tekanan dari pihak manapun,” tambahnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan