MAN 12 Jakarta Adakan Pra Matsama Peserta Didik Baru

oleh -271 views

Kepala Madrasah A Sarpandadi SAg MPd dan Wakil Kepala Madrasah Abidan Harahap MA.

JAKARTA, HR – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 12 Jakarta melaksanakan pra matsama seteleh penerimaan peserta didik baru atau PPDB tahun ajaran 2022/2023 yang dilakukan di sekolah, Jumat 15 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Madrasah A Sarpandadi SAg, MPd dan Wakil Kepala Madrasah Abidan Harahap MA, para guru, staf dan peserta didik.

Kepala Sekolah Sarpandadi mengatakan peserta didik baru agar terus meningkatkan prestasinya, apalagi MAN 12 yang strategis mempunyai ciri khas yang lebih religius yang mana diminati banyak warga masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MAN 12 Jakarta ini.

Abidan Harahap yang juga sekaligus Ketua PPDB mengatakan, bahwa PPDB tahun ini berjalan dengan lancar, itu tidak terlepas dari animo masyarakat ingin memasukkan anaknya sekolah di MAN 12 hingga mencapai pendaftar sampai 3.000 peserta.

“Para orangtua ingin meningkatkan moral dan akhlah anaknya, sehingga ingin memasukkan anaknya di MAN 12 Jakarta. Di MAN 12 diterima ada 3 jurusan yaitu, IPA, IPS dan jurusan Agama,” kata Abidan kepada wartawan saat diwawancara.

Loading...

Wakil Kepala Madrasah Abidan berharap agar peserta didik yang baru dapat segera menyesuikan dengan lingkungan sekolah untuk proses belajar mengajar kedepan. jm

Tinggalkan Balasan