MAN 10 Jakbar Kukuhan dan Lepas Peserta Didik Kelas 12 Angkatan ke-28

oleh -175 views

JAKARTA, HR – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta Barat melaksanakan pengukuhan dan pelepasan peserta didik kelas XII angkatan ke-28 tahun pelajaran 2021/2022 pada Jumat tanggal 24 Juni 2022.

Acara dengan thema “Semangat Mengukir Prestasi dan Merajut Silaturrahim” – dihadiri oleh: Drs H Muhobar MH, Dr Rudi, Raden Zidan MH, Kepala Tata Usaha, Anwar Aulia MPd, Ketua Komite Ety Amd, para Komite, para guru dan pegawai serta peserta didik.

Kamad Madrasah Aliyah Negeri 10 Jakarta – Nurlaelah MPd menyampaikan bangga mampu melahirkan 180 siswa yang hari ini diwisuda.

Suasana pengukuhan dan pelepasan peserta didik kelas XII angkatan ke-28 tahun pelajaran 2021/2022 pada Jumat tanggal 24 Juni 2022.
Loading...

Proses pendidikan dilakukan secara internal maupun eksternal sudah dilakukan oleh guru dan pihaknya semua.

“Pelepasan bukan akhir dari segalanya, namun pelepasan ini awal dari persiapan diri kalian untuk menjadi sukses ke depan,” katanya.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Mukhobar memotivasi siswa untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit serta meminta kepada guru dan orang tua murid agar terus mendorong anak-anak dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Jangan pernah berhenti menuntut ilmu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mukhobar menjelaskan ilmu merupakan kunci kebahagiaan dunia dan akhirat.

Menurutnya, pada tahun 2045 kalian akan muncul sebagai generasi emas dan menjadi pemimpin yang akan datang. “Insya Allah, kalian akan hadir menjadi pemimpin yang berakhalakul karimah,” tutup Mukhobar. jm

Tinggalkan Balasan