Makam Syeh Jamaludin Sepi dari Pengunjung

oleh -182 views

SUBANG, HR – Para pengunjung yang ingin berzarah ke makam Syeh Jamaludin tampak sepi. Pasalnya dengan diberlakukannya PSBB di kabupaten Subang masyarakat yang ingin berzarah tertunda karena ada aturan untuk menjaga jarak dan dilarang berdesakan-desakan, Senin (26/05/2020)

Pengurus karang taruna desa tanjungsari timur kecamatan cikaum kabupaten Subang saat dikonfirmasi terkait pengunjung yang ingin zarah kubur menjelaskan. Memang betul tahun ini masyarakat yang ingin berzarah ke makam syeh Jamaludin sangat sepi berbeda dengan tahun sebelumnya, “Alhamdulillah masyarakat menyadari betul tentang aturan PSBB dan lebaran tahun ini hanya ada beberapa orang saja itupun melalui pemeriksaan yang ketat seperti pengunjung sebelum masuk ke area makam syeh Jamaludin harus diperiksa Rapid tes dan mencuci tangan,” ujar Kastaman.

Loading...

Tidak hanya itu, “lanjut kastaman para pezarah pun harus mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pengurus makam syeh Jamaludin, seperti pezarah harus memakai masker dan menjaga jarak dengan yang lainya. Warga yang zarah ke makam keramat tersebut diwajibkan mengikuti aturan protokoler kesehatan agar kita semua terbebas dari virus Corona,” jelasnya. herdi

Tinggalkan Balasan