Majalengka akan Bangun Perpustakaan Standar Internasional

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka, Karna Sobahi merespon positif dengan adanya rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif yang disampaikan DPRD Majalengka tentang penyelenggaraan perpustakaan.

“Saya sepakat dengan adanya Raperda penyelenggaraan Perpustakaan tersebut, karena kita juga sudah merencanakan itu hanya saja dewan lebih mengagendakan. Jadi kita sangat paham,” ungkap Bupati Karna, Senin (22/2/2021).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi merespon positif dengan adanya rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif yang disampaikan DPRD Majalengka tentang penyelenggaraan perpustakaan.
Loading...

Dikatakannya, di tahun ini Majalengka akan membangun area gedung perpustakaan senilai Rp. 10 miliar akan menjadi sebuah perpustakaan standar internasional dan sekaligus akan menjadi potensi objek wisata.

“Nanti tidak sekedar menjadi tampilan-tampilan buku, tapi kita juga akan menghadirkan kawasan museum Majalengka,” ujarnya.

Berdasarkan rencananya, dikatakan bupati, perpustakaan tersebut akan dibangun di jalan raya Tonjong-Jatiwangi yang letaknya berdekatan dengan kantor Satpol PP Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan