Banjir di Kembangan PWI Jakbar Kasudinhub dan Wihara Hemadhiro Mettavati Berikan Bantuan

JAKARTA, HR – Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, bekerjasama dengan Sudinhub Jakbar dan Vihara Hemadhiro Mettavati, menyalurkan bantuan musibah banjir yang menimpa masyarakat di sekitar Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Senin (22/02/2021).

Bantuan logistik yang diberikan berupa, makan siap saji sebanyak 100 bungkus, mie instan 35 dus dan air mineral 24 dus kepada warga RW 02 Kembangan Utara yang masih terdampak banjir hingga kini.

Bantuan tersebut diberikan dilokasi pengungsian SDN 01 Kembangan Utara, yang turut dihadiri Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah dan Lurah Kembangan Utara Rudi Hartono.

“Hari ini bertempat di SDN 01 Kembangan Utara, PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menyalurkan bantuan logistik tersebut kepada warga RW 02 Kembangan Utara,” ujar Kornelius Naibaho SH Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang beberapa hari lalu sempat terdampak banjir.

“Bantuan yang dilakukan ini atas kerjasama, Sudihhub Jakbar dan Vihara Hemadhiro Mettavati, merupakan bentuk kepedulian sekaligus sinergitas tindaklanjuti dari hasil pertemuan beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Sementara itu, disela-sela cara, Wakil Bidang Sosial PWI Jakbar Ferry Nainggolan saat menyerahkan bantuan korban banjir secara simbolis. Ia menambahkan, tidak lupa terima kasih diucapkan kepada Sudihhub Jakbar maupun Vihara Hemadhiro Mettavati sebagai mitra kerja dalam aksi sosial yang digelar hari ini.

“Gerakan sosial dari PWI Jakbar merupakan bentuk solidaritas dan sinergitas. Kita akan terus melakukan aksi sosial untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang membutuhkan,” ucap Ferry Nainggolan.

Sementara Lurah Kembangan Utara Rudi Haryanto menyampaikan, terima kasih atas perhatian Koordinatoriat PWI Jakbar, yang begitu peduli terhadap warga terdampak banjir diwilayah Kembangan Utara ini.

Loading...

“Saya berharap dengan bantuan yang diterimanya hari ini dapat meringankan beban derita para korban banjir di wilayahnya. Saya juga menghimbau kepada warga agar menaroh barang-barang berharga dilantai dua. Hal dilakukan guna antisipasi dari ancaman banjir bila musim hujan tiba. Kami dari Kelurahan Kembangan Utara siap membantu warga yang terdampak banjir,” tutup Rudi Haryanto. didit/jamal/agus

Tinggalkan Balasan