Mahasiswa ABN Partai Nasdem: Terima Kasih Ketua DPD Jakarta Selatan!

oleh -302 views
JAKARTA, HR – Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada Wisnhu Wibawamurti selaku Ketua DPD dan seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem Jakarta Selatan.
“Kami mahasiswa ABN melaksanakan tugas internship dengan tema Praktek Kerja Politik di Tengah Masyarakat, selama dua minggu di Jakarta Selatan. Kami mendapatkan perhatian penuh dari Ketua DPD Jaksel. Beliau sangat baik, selalu aktif melakukan mengecekan apa-apa saja kebutuhan mahasiswa ABN yang mendapatkan tugas dari kampus Akademi Bela Negara Partai Nasdem,” ujar mahasiswa ABN.
Para mahasiswa ABN pun bersyukur dapat kenal dengan Ketua DPD Jakarta Selatan Partai Nasdem, yang penuh perhatian dan tidak sungkan-sungkan memberikan berbagai fasilitas untuk membantu dan memudahkan tugas-tugas mahasiswa ABN.
Mahasiswa ABN pun mendapatkan bantuan dari para Ketua DPC dan DPRT di bawah koordinator Ketua DPD Jakarta Selatan yang selalu setia mendampingi mahasiswa selama dua minggu, turun ke sepuluh kecamatan di Jakarta Selatan.
Wisnhu Wibawamurti
“Banyak potensi-potensi yang ada di masyarakat yang bisa memberdayakan masyarakat, sehingga kami mendapatkan apresiasi dari masyarakat terhadap praktek kerja lapangan mahasiswa Akademi Bela Negara. Dengan adanya kerja lapangan ini, kami mahasiswa banyak belajar dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan barbagai elemen yang ada di Jakarta Selatan,” ujar mahasiswa.
Selama mahasiswa turun di tengah-tengah masyarakat, mahasiswa ABN sering berdialog dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat. Warga berharap kepada mahasiswa Akademi Bela Negara sebagai generasi penerus bangsa, ketika menjadi pemimpin harus menjadi pemimpin yang bermanfaat, pemimpin yang mengedepankan kepentingan orang banyak.
“Berbagai tokoh yang kami temui di Jakarata Selatan menyatakan bahwa Partai Nasdem adalah partai masa depan, partai yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat berharap Partai Nasdem bisa membawa perubahan untuk masyarakat khususnya di Jakarta Selatan,” ujar mahasiswa. rian djafar


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan