Lurah Duri Kosambi Jakarta Barat Pimpin Apel

oleh -89 views
Lurah Duri Kosambi Jakarta Barat Pimpin Apel.

JAKARTA, HR – Sesuai instruksi Gubernur ĎKI Jakarta nomor 98 tahun 2018 tentang pelaksanaa apel pagi bagi aparatur sipil negara (ASN ) Bertempat di halaman kantor Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Lurah Duri Kosambi, Drs. Imbang Santoso, M. Si memimpin apel pagi bersama PPSU, pegawai kelurahan, serta Rptra.

lurah berpesan agar terus meningkatkan profesionalisme supaya masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari reformasi birokrasi yang kita jalankan bersama. Perbaiki dan tingkatkan kinerja, layani warga dengan hati, jangan ada yang macam–macam, kita tidak mau ada warga yang mengeluhkan pelayanan di kantor kelurahan. Pokoknya layani warga sebaik mungkin. Sesuai amanat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu maju kotanya bahagia warganya.

Dan untuk petugas PPSU agar selalu bekerja secara sistematis dan terjadwal. Tampak para petugas PPSU menyimak arahan dan himbauan lurah Imbang Santoso ini.

Loading...

Apel berlangsung singkat dan seluruh yang hadir beranjak pergi ke wilayah yang sudah ditentukan masing–masing (PPSU). jm

Tinggalkan Balasan