Lurah Bedahan Dapat Penghargaan Juara Satu

oleh -222 views
DEPOK, HR – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan hadiah berupa piagam penghargaan kepada Lurah Bedahan Deden Kosasi dalam peraihan juara satunya di bidang lomba P2WKS dan hari kesetiakawanan sosial nasional (HKSN), Hari distabilitas internasional (HDI), Hari AIDS se-dunia dan HUT Kowat ke-53 tingkat propinsi Jawa Barat tahun 2015.
Peranan wanita menuju sehat dan sejahtera adalah prestasi yang patut diajungkan jempol oleh pemerintah kota Depok terhadap peraihan kejuaraan yang didapatkan oleh Lurah Bedahan Deden Kosasih. Seharusnya pemerintah kota Depok merasa bangga karena prestasi yang di peroleh oleh Deden selaku Lurah.
Menurutnya, bahwa tidak mudah mendapatkan juara kalau tidak diimbangi oleh usaha dan kerja keras dari seluruh masyarakat. Baginya bahwa kemenangan ini adalah kemenangan rakyat wilayah kelurahan Bedahan yang telah banyak mendudkung dalam peraihan juara.
Jadi keberhasilan ini adalah keberhasilan masyarakat kelurahan bedahan, karena kaderisasi PKK kelurahan Bedahan benar benar luar
biasa. Capeknya pun sebanding dengan apa yang di raihnya saat ini.
Kaderisasi PKK ke masyarakat benar-benar mereka jalankan dan unsur unsur yang lainnya pun ikut mendukung dalam mengukseskan lomba P2WKS, HKSN, PHI, HDI dan yang lain lainnya sesuai dengan kebutuhwan masyarakat Bedahan. “Tanpa mereka aku bukanlah siapa-siapa,” ujar Lurah ini dengan puitisnya.
Menurut dia, bahwa dengan adanya pencapaian ini tidak boleh puas dengan apa yang ada, melainkan terus tingkatkan terus rasa kepedulian dengan lingkungan dan masyarakat di sekitar kita.
Perlu diingat bahwa hadiah itu bukanlah akhir dari segalanya, namun mempertahankan inilah yang susah di jalankan nanti. “Jadi harapan saya selaku kepala wilayah bedahan agar warga kelurahan bedahan, tetap tingkatkan sisi kebersihan di rumah masing-masing baik di lingkungan dalam rumah maupun di sekitar rumahnya, sehingga kesehatan terus terjaga,” ujar Deden. ■ vero

Tinggalkan Balasan