Live Musik Hidup Country Latumenten Gropet Tetap Beroperasi, Dimana Pengawasan Satpol PP Jakbar?

Country live musik hidup dan Bar, yang berada di Jalan Prof Dr Latumenten, No B12A-14. Kelurahan Jelambar, Kecamatan, Grogol Petamburan (Gropet) Jakbar.

JAKARTA, HR – Dimasa pandemi Covid-19 ini, masih ada saja tempat hiburan malam yang nekat membuka tempat usaha mereka. Padahal Pemerintah DKI Jakarta, masih belum diperbolehkannya tempat hiburan malam, musik hidup live membuka usahanya.

Salah satu musik hidup live, yang masih tetap membandel salah satunya. Country live musik hidup dan Bar, yang berada di Jalan Prof Dr Latumenten, No B12A-14. Kelurahan Jelambar, Kecamatan, Grogol Petamburan (Gropet) Jakbar.

Menurut sumber HR, yang berinisial KT pada, Senin (3/8/2020) malam, live musik hidup Country terlihat buka. KT sempat berhenti sejenak untuk mengambil gambar dari jarak diluar pagar, saat itu terparkir beberapa motor dan mobil dan terlihat lampu depan dan bagian dalam menyala, menandakan adanya aktivitas didalam sana.

“Kemarin-kemarin, lampu bagian depan dan dalam tidak menyala, beberapa hari ini, lampu bagian depan dan dalam menyala, itu menandakan adanya aktivitas disalam sana. Keluhan ini juga dikatakan dari tetangga lingkungan ruko tersebut,” kata KT, kepada HR.

Sementara itu, Kasatpol PP Jakbar Tamo Sijabat mengatakan, “Bila memang terbukti buka dan melanggara Kep Gub 563/20. Akan segera ditindak, Fase-fase usaha, yang sudah boleh buka dan yang belum boleh buka, untuk refleksi termasuk yang belum boleh buka,” jelas Tamo.

Masih dikatakan Tamo, Satpol PP enggak kenal jam kerja, kerja 24 jam di bagi 2 shift, “Iya kalau melanggar Pergub 51/20, harus di tutup. Kasih tahu saya, kalau masih ada yang buka, biar kami tutup,” ketus Tamo.

Loading...

Lain lagi apa yang dikatakan, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Dedi Sumardi, “Nanti kami cek dulu bang. Kalau mereka terbukti dan melanggar aturan, kami akan ambil tindakan sesuai aturan yang berlaku, tks infonya,” tutup Dedi. didit/agus

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. •Live Musik Hidup Country Latumenten Gropet Tetap Beroperasi, Dimana Pengawasan Satpol PP Jakbar?•

    ••Butuh Keberanian dari aparat penegak hukum Pemda Jakbar, Jika memang belum boleh dibuka, harus segera ditutup•