Lisniawati Uus Kuswanto Resmi Menjabat Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakbar

oleh -1.5K views
oleh

JAKARTA, HR Penjabat (Pj) Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti Heru, melantik Lisniawati Uus Kuswanto, sebagai Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, di Ruang Ali Sadikin Kantor Wali Kota, Selasa (04/04/23).

Acara dihadiri Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan Wakil Wali Kota Hendra Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI, Endang Joko Agus, para Asisten, sejumlah pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakbar, serta pengurus TP PKK tingkat kota dan lainnya.

Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti Heru mengatakan, dirinya percaya Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, serta penuh rasa tanggungjawab sesuai yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK, dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Foto bersama Lisniawati Uus Kuswanto Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakbar.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kekuatan dalam menjalankan Dharma Bakti, kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” kata Mirdiyanti.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakbar Lisniawati Uus Kuswanto mengungkapkan, sebagai Ketua baru dirinya akan melanjutkan program kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Ketua sebelumnya, yang memang sudah bagus dan berjalan lancar.

“Sebagai Ketua baru, ini merupakan tantangan buat saya untuk meneruskan kegiatan demi kemajuan PKK Jakarta Barat, yang dari banyak program salah satunya membantu Pemprov DKI Jakarta, dalam penanganan stunting di Jakarta Barat. Tentunya juga akan bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan petugas Dasawisma,” ungkap Lisye.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti Heru, memberikan piagam penghargaan kepada Ketua TP PKK Jakbar sebelumnya, Lilia Sentosa, atas pengabdian dan sumbangsihnya selama ini. Usai pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Jakbar tahun 2023, kegiatan dilanjutkan dengan Pengukuhan Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Barat. didit/agus

Tinggalkan Balasan