Lift Parkir Kantor Walikota Jakbar Rusak

oleh -278 views
Lift yang rusak di kantor Walikota Jakbar, Insert : Anas Effendi
JAKARTA, HR – Akibat belum ada kepastian pencairan APBD DKI 2015, beberapa fasilitas di gedung Pemko Jakbar mengalami kerusakan akubat tidak ada perawatan dari Bagian Umum setempat.
Ironisnya, Walikota Jakbar Anas Effendi pun terlihat masa bodoh terhadap kerusakan itu. Padahal, Walikota dan SKPD diberi kewenangan oleh Gubernur DKI untuk maksimal menggunakan seperduabelas anggaran tahun sebelumnya agar pelayanan ke masyarakat tidak terganggu. Hal itu sesuai dengan Pergub DKI No. 211 tahun 2014. (baca : Walikota Jakbar Tidur, Panti Pijat ++ Dipelihara)  
Salah satu fasilitas yang rusak yakni lift parkir di Pemki Jakbar. Menurut beberapa Pengamanan Dalam (Pamdal), yang tak ingin namanya disebutkan, mengatakan, “Rusaknya lift tersebut dikarenakan kurangnya perawatan dari Bagian Umum Pemkot Jakbar, mungkin anggarannya belum ada. Jadi dibiarkan rusak begitu saja, nunggu anggarannya turun.”
Lain halnya lagi, Tono yang sudah beberapa hari ini bolak-balik datang ke kantor Walikota Jakbar untuk mengurus perijinan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).
“Memang dari kemarin itu pak, lift mati atau rusak. Sepertinya tidak ada perhatian dari Walikota Jakbar Anas Effendi. Apalagi lift yang hidup ini tombol pencetan tertutupnya sudah tidak berfungsi lagi,” jelas Tono.
Sementara itu, Walikota Jakbar Anas Effendi tidak mau menjawab konfirmasi HR terkait rusaknya lift parkir yang berada di kantor Pemko Jakbar. ■ didit/kornel

Tinggalkan Balasan