Kunjungan Pengurus PWI, Kapolresta Tangerang Dihadiahi Buku Saku Wartawan

oleh -49 views

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2022 berkunjung ke Mapolresta Tangerang.

Loading...

TIGARAKSA, HR — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2022 berkunjung ke Mapolresta Tangerang. Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka membangun sinergi untuk publikasi informasi penegakan hukum. Ia menuturkan, sudah menjadi tugas dan misi organisasi untuk membangun komunikasi dengan lembaga kepolisian.

“Pemberitaan penegakan hukum dan segela kegiatan kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama. Kunjungan kerja ini juga merupakan amanat organisasi yang sudah tertuang dalam kerangka kerja,” jelasnya, Selasa (26/7).

Usai kunjungan, Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusumah diberikan buku saku wartawan oleh PWI Kabupaten Tangerang.

“Sejauh ini sudah positif jalinan sinergitas dengan jajaran kepolisian dalam hal penyebarluasan informasi. Ini untuk memperkuat apa yang sudah dibangun bersama,” pungkasnya.

Sementara, Romdhon menyambut baik penguatan sinergi dengan awak media. Ia menuturkan, tanggung jawab mencerdaskan masyarakat melalui informasi dan komunikasi merupakan tugas bersama.

“Kami tentu menyambut baik apa yang sudah terjalin selama ini. Nanti kita tingkatkan lebih erat lagi, lebih kuat lagi dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” jelasnya. erwin tb

Tinggalkan Balasan