Kunjungan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kanwil Sumsel dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

oleh -101 views
Kunjungan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kanwil Sumsel dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.

PAGARALAM, HR – Kunjungan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kanwil Sumsel Herdaus dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha beserta rombongan, di Ruang Kerja Walikota Pagaralam, Kamis (21/10).

Dalam kunjungan tersebut sekaligus dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemkot Pagaralam dengan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dalam Layanan 3 in 1 dari Program Si Mamat (Imigrasi Manjakan Masyarakat) yang merupakan inovasi atau layanan terbaru dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, yang meliputi inovasi Paling Jempol (jemput bola), Inovasi Imigration Ranger dan Inovasi IKM Pintar.

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kanwil Sumsel Herdaus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam beserta jajaran, yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka sekaligus menjalin kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemkot Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kanwil Sumsel Herdaus beserta rombongan, serta sangat mengapresiasi kerjasama yang ditawarkan.

Alpian berharap dengan adanya kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini, sinergi Pemkot Pagaralam melalui Kesbangpol bersama pihak imigrasi dapat berjalan dengan baik, serta melalui program ini, tentunya akan dapat memudahkan masyarakat Kota Pagaralam dalam memperpanjang maupun membuat pasport baru.

Loading...

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekda Pagaralam, Asisten & Staf Ahli, Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Prov Sumsel, Kepala Kantor Imigrasi ME, Kesbangpol, Kabid Wasnas Kesbangpol, Kabag Pem & Otda, perwakilan Kabag Hukum. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.