KPU Datangi Partai Golkar untuk Verifikasi Faktual

oleh -608 views

MAJALENGKA, HR – KPU Kabupaten Majalengka melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Golkar Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar, Selasa (30/01).

Ketua KPU kabupaten Majalengka, Supriatna didampingi Ketua Panwaslu Kabupaten Majalengka, Agus bersama timnya menyampaikan, “kami rombongan KPU Majalengka bersama Panwas Kabupaten Majalengka memeriksa kelengkapan kepengurusan kantor dan kepegawaian, surat keterangan keberaadaan kantor dan surat pimpinan parpol keberadaan sampai akhir pemililu tetap ada kecocokan data KTA/E KTP SK kepengurusan, ada kesesuaian dan minimal 50 persen di per kecamatan. Dokumen perlu sesuai dengan amanan konstusi KPU.”

Sementar Ketua DPD Partai Golkar Asep Eka Mulayana didampingi Dadan Daniswan selaku Sekertaris DPD Partai Golkar, mengatakan, verifikasi faktual Partai Golkar yang pertama mengenai susunan kepengurusan tingkat kabupaten sebanyak 70 pengurus.

Loading...

“Artinya 34,28 persen yang ditetapkan PKPU dan sudah di penuhi Partai Golkar kabupaten Majalengka, dan untuk keberadaan sekretariat juga sudah memenuhi syarat, keterangan domisil dan pimpinan partai yang sudah di terima PKPU, keterwakilan di tingkat kecamatan mengundan sampai 150 orang, mudah mudahan berjalan lancar tanpa ada ketercacatan,” tambahnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan