Korpri dan BJB Jalin Kerjasama

MoU Korpri dengan BJB, yang di laksanakan di RM Strowberi, Rabu (20/5) Pekan lalu
TASIKMALAYA, HR – Korpri Kota Tasikmalaya dan Bank BJB Cabang Tasikmalaya menjalin kerja sama dalam pemotongan iuran anggota Korpri di Kota Tasikmalaya. Jalinan kerjasama itu dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).
Acara MoU dilaksanakan di Rumah Makan Strowberi, Rabu (20/5) pekan lalu dan acara itu juga dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya H. Idi Supriadi, pimpinan Bank BJB Mursid, Sekretaris Korpri Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur Kota Tasikmalaya, Kabag Humas, Kabag Pembangunan, serta para pengurus Korpri dan undangan lainnya.
”MoU ini untuk mempermudah bagi para anggota Korpri dalam membayar iuran perbulannya, karena gaji anggota korpri akan langsung dipotong oleh Bank BJB, jadi tidak dipotong oleh bendahara unit kerja, yang selama ini kesulitan dalam penyetorannya,” jelas H. Idi selaku Ketua Korpri.
Sementara itu, pimpinan Bank BJB Cabang Tasikmalaya Mursid mengatakan, MoU ini untuk mempermudah bagi anggota korpri. ”Kita berterima kasih kepada para anggota Korpri yang telah mempercayakan kepada kami dalam menangani pemotongan iuran anggota dengan melalui MoU ini, kami kedepannya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pihak,” tandasnya. ■ Seda

Tinggalkan Balasan