Koramil Sintang Bantu Pembuatan Tempat Wudhu

oleh -218 views

SINTANG, HR – Sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi warga di wilayah Koramil 1205-07/Sintang Kota dalam melaksanakan ibadah, Mayor Inf Slamet Haryanto Selaku Danramil 1205-07/Sintang Kota bersama anggotanya melakukan karya bakti pembuatan tempat Wudhu di Surau As-syifa Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang, Selasa (15/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan serta memberikan kenyamanan dalam kegiatan ibadah warga.

Koramil 1205-07/Sintang Kota dalam melaksanakan ibadah, Mayor Inf Slamet Haryanto Selaku Danramil 1205-07/Sintang Kota bersama anggotanya melakukan karya bakti pembuatan tempat Wudhu di Surau As-syifa Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang, Selasa (15/06/2021).

Danramil 1205-07/Sintang kota menjelaskan, kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada warga selaku aparat teritorial, agar pada pelaksanaan ibadah dapat lebih mudah dan nyaman, terutama saat akan mengambil air wudhu.

“Pembuatan sarana tempat wudhu ini diharapkan dapat memudahkan warga, selain itu memang sebelum nya tempat wudhu ini memang belum memadai, jadi kami merasa perlu memberikan perhatian,” tutupnya. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *