Koramil 401-03/Sekayu Laksanakan Kegaiatan Pengamanan

oleh -260 views
Koramil 401-03/Sekayu Laksanakan Kegaiatan Pengamanan.

MUBA, HR – Babinsa Pelda Maman Karyaman Koramil 401-03/Sekayu bersma Polsek Lais dan di ikuti instansi lainnya, melaksanakan kegiatan posko pengamanan ketupat Musi dan posko pengamanan tanggap darurat Covid-19 di desa Teluk Kijing, kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (14/05/2020), selama kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman.

Adapun, personil yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni, dari Koramil sendiri sebanyak satu orang bernama, Babinsa Pelda Maman Karyaman, Polsek Lais juga sebanyak tiga orang, Ipda Jayadi, Aipda Sidabutar dan Briptu Reza, dari Puskesmas Kecamatan Lais dua orang, Lusi Agrarina, SKM dan Marwani Amkep, Polisi Pamong Praja juga lima orang, Eko Pebriansah, Maulan Oktariu, A. Yahri, Tanzilal dan Nurhasan begitupun dari Damkar juga sebanyak tiga orang, Riki yoga Sandra, Joni tri Sutikno, Duel sesko dan Dinas Perhubungan dua orang, A. Burhan, Pery serta BPBD Muba sebanyak satu orang atas nama, Syarif.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk, melaksanakan Pengecekan suhu tubuh kepada Orang yang memasuki wilayah Kabupaten Muba guna mendeteksi dan mencegah Virus Covid-19, mengimbau warga untuk tidak mudik demi memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di karenakan status darurat Corona belum selesai dan untuk mengingatkan kepada masyarakat apabila keluar rumah lindungi diri dengan menggunakan masker serta juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memeriksakan kesehatan jika kondisi tubuh demam, flu, batuk, sakit kepala, sakit tenggorokan dan sesak napas, segera memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. Dan yang terakhir untuk memantau arus lalulintas dan arus mudik dari luar kota menuju kabupaten Muba. charles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *