Kontraktor Akhirnya Pasang Papan Proyek

oleh -190 views
BALI, HR – Akhirnya, papan informasi atau plang proyek pembangunan Kantor Desa Sangeh yang sempat dimuat oleh HR edisi bulan lalu, oleh pihak pelaksana yaitu CV Dalem akhinrya dipasang di lokasi pekerjaan. Ssayangnya, papan proyek itu tidak merinci waktu pelaksanaan, hanya memuat beberapa informasi saja.
Pembangunan Kantor Desa Sangeh dan papan proyeknya.
Ada dugaan pembangunan Kantor Desa tersebut ada permainan. Pasalnya, pihak pelaksana, yaitu CV Dalem, tahun lalu juga memenangkan pekerjaan paket pertama, pembangunan Kantor Desa Sangeh, Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Prov Bali.
Dari papan proyek yang terpasang di depan pembangunan kantor desa, tidak ada rincian sebagaaimana mestinya. Yang ada hanya waktu pelaksanaan, yaitu 250 Kalender Hari Kerja, serta besarnya anggaran yang mencapai Rp1,5 miliar.
Pekerjaan itu tidak disebutkan nomor kontrak, kapan dimulai dan kapan berakhirnya, sehingga menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Yang dijelaskan hanya anggaran berasal dari APBDes tahun 2015.
“Kemana kami harus melaporkan bila ada kelalaian pekerjaan? Di papan proyek tidak ada tempat untuk pelaporan,” ujar warga. ans

Tinggalkan Balasan