Konsolidasi Awal Tahun 2021 Koordinatoriat PWI Jakbar Bentuk Pengurusan Baru

JAKARTA, HR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar rapat perdana konsolidasi pembentukan pengurus dan organisasi tahun 2021 bertempat di ruang aula gedung pertemuan Vihara Jalan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakbar, Jumat (15/01/2021).

Melalui rapat ini Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan beberapa arahan dan mekanisme persiapan pembentukan pengurus tersebut. Bahwa intinya melalui rapat tersebut membahas bagaimana disini tidak adanya perbedaan dan tetap solid.

“Kita hari ini harus memiliki wadah yang benar-benar mengayomi dan dapat membantu segala permasalah yang dihadapi kawan-kawan media di Jakarta Barat,” kata Kornel dalam arahanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa eksitensi PWI Koordinatoriat Jakbar sudah mula dikenal tiga pilar Kotamadya Jakbar.

Loading...

Mengawali rapat perdana ini juga Kornel memberikan juga beberapa arahan dan pesan yang disampaikannya. Semoga niat baik ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan penuh dari para anggota yang hadir hari ini.

“Bahwa melalui rapat kepengurusan PWI Koordinatoriat Jakbar, setiap wartawan tidak dipandang sebelah mata oleh pemerintah dan pihak-pihak lain,” tambah Kornel.

Rapat kepengurusan tersebut pihak PWI Koordinatoriat Jakbar, dapat segera menentukan struktur organisasi kepengurusan yang benar-benar dapat dipercaya dan bertanggung jawab dalam mengelola organisasi wartawan.

Sementara itu penasehat PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Romo Asun menambahkan, semoga dengan adanya pertemuan ini PWI Jakbar, lebh dikenal dan bisa berbuat lebih baik lagi.

“Tentang bagimana kedepannya, kegiatannya yang lebih positif dan bisa lebih memberikan nilai kemasyarakat, khususnya di Wilayah Jakarta Barat ini dan untuk kedepannya. Kita akan bahu membahu, bekerja sama, membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan kita,” tutup Romo Acun. didit/agus/jamal

Tinggalkan Balasan