Konferensi III PGRI Kab Oku Timur

oleh -369 views
Ketua PGRI Kab Oku Timur, Wakil 1, 2. Bupati H. Herman Deru, Ketua, Sekertaris. Ketua PGRI provinsi Ahmad Zulinto dan H.Surya Bhakti. Saat pelantikan pengurus.
OKUT, HR – Konferensi III PGRI Kab OKU Timur telah dilaksanakan, (23/5), dan hasilnya terpilih kembali Drs H. Surya Bhakti MM secara aklamasi sebagai Ketua PGRI Kab OKU Timur masa bhakti 2015-2020, dan Wakil Ketua I adalah Emzen SPd MM dengan jumlah 563 suara, Wakil Ketua II M Ali SPd MM 533 suara, Sekertaris Drs Saefuddin Zuhri MM 484 suara dari 616 pemilih yang ada.
Hadir pada acara ini para bpk Ahmad Zulinto SPd MM Ketua PGRI Provinsi Sumsel didampingi seluruh stafnya.
Zulinto berharap agar PGRI yang ada di OKU Timur ini yakni Drs H.Surya Bhakti untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para guru dan ia juga mendukung sepenuhnya apabila dia akan mencalonkan diri sebagai Bupati, sehingga kelak ia dapat memberikan perhatian yang lebih bagi guru.
Bupati H.Herman Deru dalam sambutannya melalui Asisten 4 mengatakan bahwa ia berharap agar pengurus baru ini dapat benar-benar bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia juga merasa bangga, sebab kini meski baru satu gedung, PGRI kab OKU Timur telah memiliki gedung guru sendiri yang di bangun dengan swadaya. Menurutnya ini adalah cermin kebersamaan yang ada selama ini di PGRI dan kepengurusan nya cukup baik sehinnga anggota nya bisa percaya dan terjalin kebersamaan.Dan Mudah-mudahan akan bisa lebih baik lagi. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan