Komisi I DPRD HSS Kalimantan Selatan Kunker ke Barito Utara

oleh -14 views

MUARA TEWEH, HR – Dalam rangka rencana penyusunan Raperda penyelenggaraan penanggulangan bencana di Kab Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan, sejumlah 10 orang anggota Komisi I DPRD Kab HSS, yang dipimpin oleh Ketua komisi I Drs M Bustani, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kab Barito Utara , Kalimantan Tengah, Kamis ( 11/04/2019).

Kunker anggota komisi I DPRD Kab HSS disambut langsung Sekda Barito Utara , Ir H Jainal abidin, di ruang rapat Setda Barito Utara didampingi Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Gozali Montalatua beserta seluruh pejabat BPBD, pertemuan ini dimanfaatkan oleh Sekda Barito Utara, Jainal Abidin, untuk memberikan beberapa masukan dan informasi terkait penyusunan Raperda kebencanaan.

Dalam kesempatan itu, Ketua komisi I DPRD Kab HSS mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kab Barito Utara yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan serta membagikan pengalaman dan informasi yang sangat berharga dalam rangka proses penyelesaian Raperda kebencanaan yang tengah dalam penggarapan, Bustami juga dalam kesempatan itu menitipkan salam kepada Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Kepala pelaksana BPBD Kab Barito Utara, Gazali diawal paparanya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada rombongan komisi I DPRD Kab HSS karena telah memilih Kab Barito Utara Fokus stady komperatif Raperda kebencanaan, lebih lanjut Gazali mengungkapkan barbagai hal dan kegiatan yang dilaksanakan BPBD Barito Utara, khususnya menyangkut penanganan kebencanaan, baik menindak lanjuti program BNPB maupun beberapa program yang dilalaksanakan dengan menggunakan sumber dana APBD Kab Barito Utara.

Mengakhiri kunjungan, mengadakan syukuran dengan harapan semoga upaya kedua kabupaten diberikan kemudahan dan kelancaran,” Satu hal terbilang unik, syukuran ini disuguhi, kue kakulih,” ini bermakna agar semua urusan dan tugas berjalan mulus, ujar Gazali Montalatua. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *