Komandan Korem 102 Panju Panjung Dalam Rangka Menopang Tugas TNI Menjaga Kedaulatan NKRI

Komandan Korem 102 Panju Panjung Dalam Rangka Menopang Tugas TNI Menjaga Kedaulatan NKRI.

MUARA TEWEH, HR – Pada kunjungan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara. Kunjungan pertama di Kodim 1013 Muara Teweh disambut oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra didampingi Dandim 1013 Muara Teweh, Unsur FKPD serta undangan terkait lainya. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan penyambutan acara adat disertai dengan pengalungan salendang dan penyerahan bunga, Rabu (25/11/2020).

Danrem 102 Panju Panjung Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara dan jajaran yang telah memberikan sambutan hangat. “Kunjungan kerja kali ini dalam rangka untuk menopang tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, maka kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak dan menjalin kebersamaan dalam bingkai NKRI, Saya melihat langsung kondisi prajurit dil apangan sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI AD yang bertugas didaerah ini,” jelas Danrem.

Setelah selesai memberi arahan Danrem 102 Panju Panjung menyerahkan si Komos motor roda tiga multi fungsi untuk membantu masyarakat Kepada Dandim 1013 Muara Teweh serta melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas Kodim 1013 Muara Teweh. “Wakil Bupati Sugianto Panala Putra berharap kunjungan kerja ini akan meningkatkan sinergitas antar stakeholders di Iya Mulik Bengkang Turan dan makna tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat, khusunya dalam upaya memelihara dan mengembangkan hubungan harmonis dan kondusif sebagaimana yang selama ini berjalan dengan baik,” kata Sugianto.

Loading...

Rencananya Rabu (25/11) Danrem juga melakukan serangkaian kegiatan yaitu membuka Apel Danramil dan Babinsa Kodim 1013 Muara Teweh yang dilaksanakan di Tiara Batara. Setelah selesai kegiatan acara dilanjutkan dengan acara tatap muka Dandrem dengan tiga pilar yang dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Barito Utara. mps

Tinggalkan Balasan