Kodim 0503 Jakbar Monitoring Arus Mudik 1436H

oleh -212 views
Letkol Inf M Asmi, saat memberikan bingkisan kepada rekan jurnalis
JAKARTA, HR – Kodim 0503 Jakarta Barat mendekati Hari Raya Idul Fitri 1436H, selalu mengedepankan membantu pengamanan para pemudik dan khususnya warga Jakbar pada puncak di hari Lebaran Idul Fitri yang tinggal menghitung beberapa hari lagi.
Jajaran Kodim 0503/JB, dibantu Koramil yang tersebar dibeberapa wilayah Jakbar, menyiapkan anggotanya dibeberapa titik wilayah untuk memonitoring jangan sampai Kekhusuan bagi yang merayakan Lebaran Idul Fitri menjadi terganggu.
“Pasukan pengamanan jelang arus mudik seperti yang terlihat di Terminal Kalideres dan Grogol, beberapa anggota TNI bersiaga. Bukan hanya itu saja, dalam pengamanan kegiatan. Sahur on The Road (SOTR), oleh kelompok anak muda di ibu kota kerap meresahkan menganggu ketentraman masyarakat. Aksi rombongan SOTR, kita tertibkan juga seperti di Kota Tua Taman Sari Jakbar, ujar Letkol Inf M. Asmi, Senin (13/7).
Lebih jauh ditambahkan, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M Asmi, “untuk mewujudkan Jakbar, aman, tertib, dan kondusip. TNI dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan dari rekan-rekan jurnalis untuk membatu kegiatan-kegiatan dilapangan. Dirinya juga selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dan Pemkot Jakbar,” katanya.
Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jeffryansen Sipayung menambahkan, “Pihaknya tidak segan-segan akan membubarkan aksi SOTR yang telah menyimpang dan mengganggu kenyamanan warga Jakbar, apalagi ada yang membawa senjata tajam, itu tidak benar lagi,” ujar Jeffry. ■ didit

Tinggalkan Balasan