Kiyoji Ichikawa Terkesan di Bantaeng

oleh -193 views
BANTAENG, HR – Perwakilan Kementerian pendidikan kebudayaan olah raga ilmu pengetahuan dan tehnologi Jepang, MR Kiyoji Ichikawa mengaku terkesan di Bantaeng.
“Meski baru pertama kali saya ke Banding, tapi saya lihat Bantaeng sangat bagus,” katanya saat di terima wakil Bupati H Muhammad Yasi di rumah jabatan Bupati Bantaeng.
“Untuk kota Makassar, saya sudah dua kali berkunjung, tapi untu Bantaeng baru pertama kali dan ternyata Bantaeng sangat bagus,bersih.” tambahnya.
MR Kiyoji Chikawa yang juga Spocialis, Office For Internasional Sports Defision, Sport And Youth Burean From Mistry Of Education, Sports, Science Tehnology (MEXT). Jepang tiba bersama seorang penerjemah.
Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin yang di damping Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwista H.A Hartawan Zainuddi, Kepala BKD dan diklat H.A Asri Sahrun Said, Kepala Bappeda Abdul Wahab, Derektur RSUD Prof Dr. HM Anwar Makkatutu Dr H Sultan, dan Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga M Basri. Menjamu makan siang.
Berbagai hal di bahas terkait pengembangan Kabupaten Bantaeng salah satunya mengarah pada sector pendidikan dengan harapan ke depannya dapat di lakukan serangkaian kerja sama mengenang pendidikan antara pemerintah Kabupaten Bntaeng dengan Negara Jepang. ■ syarif sitaba

Tinggalkan Balasan